Agustus 02, 2008

Bingun9......

CURHAT NIY.....
Dibilang bingung jg ga siy....
tp gw ngerasa hambar aja saat2 ini...
ga tw knp..???
mungkin ada yg lg sibuk...
tp gw jg ga bisa protes, toh ini juga hal yg lebih baik...
tp gw ngerasa beda aja....
gw pengen bisa atasi keadaan skrng, gw mw biasain...
skrng dgn sikap gw ini, ada yg bilang gw brubah, knp..??
padahal yg berubah itu siapa..??
knp ya menurut gw kurang peka aj dia......
ga tw lah... let it fl0w aja...
hari ini mungkin gw bisa ktmu rencananya qta mw nnton Id0l lg...
tp gw yg ga bisa cz ada acara yg gw harus hadir..
jarang bngt ktmu walaupun gw deket...
tp gw ga tw.... dia itu sikapnya sifatnya bgmn...
pdhl gw ud ckp lama sm dia...
tp knp ya sikap dia yg ga peka atw dr gw nya aj yg terlalu berlebihan...
pokoknya yg skrng gw rasain itu hambar aj.....
yaaa sm0ga aj dpt lebih baik keaadaannya...

0 komentar: