Juni 20, 2008

Lanjutan harapan n0va..........

yg lo cari diTYP apa seh..??

10 harapan gw kerja di TYP ...???

hhmmmm apa ya........???

Nova hopes :

1.Berharap dapet caller buanyakkkkk.....

2. Berharap naek Gaji..(klo ini mah tiap saat gw ngarep..)

3.Berharap TYP ga bangkrut2,setidaknya mpe gw dapet kerjaan baru huehehehehe..
( ayo donk caller pada kesini smuanya,apa aja bisa ditanyain lho...hihihi....promosi )

4. Berharap gaji ga bakal dipotong2 lagi...pliz...kasihanilah kami.....
( dah di Approve blom..??)

5.Berharap semua orang dah tau 13TYP ( ayo...donk...promosinya jgn brenti...cayo...halah)

6.Berharap ga akan ketakutan tiap 6 bulan sekali (malez bgt klo mikirin ginian..hiks..kerja kok bawaanya takut mulu seh..)

7. Berharap TYP maju,biar perusahaannya tambah guede....trus ga bangkrut,trus
gajinya jadi gede deh....amien *tampang ngarep*

8. Berharap kantornya pindah ke tempat yg lebih enak

9. Berharap callernya buanyakkkkkkk lagi......( ayo caller come 2 mama..)

10. Berharap naek gaji lagi huehehehehehe........

Lanjutan 9w niy va.....

11. Gw mw waktu kerja khususnya bwt cWe gmn caranya biar cwe juga kerjanya n0rmal yaa paling tidak masuknya bisa lebih bnyk... cz gw ngerasain seperti main2 untuk kerja secara masuk-libur-masuk-libur (makanya semua pasti juga mw cari yang lebih baik... tapi knp ya blm2 juga hehehehehe....usaHa trz......) tapi apapun itu patut qta syukuri.....cz Allah lebih mengetahui mana yangterbaik bwt qTa......

12. Jam kerja kl bisa agak dimundurin sedikit hehehehe... tapi itu kyknya sulit..... secara 9w ud beberapa kali harus marathon niy supaya ga telat hehehehehe...... secara perjuangan keras utk dptin insentif yang lumayan bwt nambah2in utk keperluan... tp baru brp x ya 9w dptin insentif... Bwt NOVA lo sm sekali blm pernah kan....???? aY0 dunks coba hehehehehe.....

Tambahan dr gw itu aja dl dh...... smo9a semua makin berjalan den9an baik ya......

0 komentar: