Juni 22, 2008

sMile......

seLamat pa9i dunia...........

hari ini gw semangat niy cz td gw dianter sama c0- gw hehehehehe......

btw kmrn tmn gw yg satu ini "
jen9 lyd" ngajak gw utk dtng ke sen0pati secara dia with hEr family lg pada ikutan castin9 bwt pr0duk iklan....

kyknya dia salah alamat tuh ngajak2 eike ikutan heheheehehe..... yaaa tp kl ikutan wH0 knows rejeki yaaaa.... seru kali ya dtng ngeliat orang2 pd ikutan castin9.........

tp sayan9nya gw ga bs dtng cz selain waktu ud mepet lg pula ga ada yg nganterin gw.... jd ga dtng dh.......

tp mlmnya 9w bersorak2..... "
aWazzzz........ yaahhhhh....... aduh........ g0l............... huuuuu........ keprok2.........." secara smlm gw jd supporter fuTsal.......

uhhhhhh..... udah cape2 teriak kalah bo...... hmmmmmmmm cape dh....... tp seru jg tuh cz ud lama ga teriak2.... ketawa2...... secara pd tw kl 9w teriak uhhhhh... nyarin9999 bo......... hehehehhe....

walaupun cape teriak2... tapi hati senan9.....

sm09a hari ini juga menceriakan yaaa.......

0 komentar: