Juni 04, 2008

Pada C0mment.......


Hahahahahha..... Teman-temanku pada comment kl skr gw punya bl09...... Tapi gpp lah hal itu menunjukkan kl mereka perhatian sama gw (hehehehe pede aza...)

Thx to All.....

Sampai saat ini gw masih menanti-nantikan ada somethin9 good news bwt gw.... tp gw ga tw hal itu akan ada atau malah gmn...??? I'm really2 hope for that.... I pray t0 GOD..... (Insya Allah ALLAH mengizinkan.. Amiin...)

Semlm gw debat lg sm Co- gw..... entah knp skr2 ini ada aja yang bikin gw ribut sm d0i.... Cm hal sepele yang bikin qta jadi ribut... Gw sadar kl sebentar2 gw suka ngambek hehehehehe.... tp yang ga gmn2 banget siy... tapi gw tetep gw yang ga ingin sesuatu berlarut2.... Yasud jd seperti biasa ribut-baikan.. ribut-baikan... ga pentin9 kali ya.....

Yaaa.... let it fl0w aja sama hubungan gw ini... H0pe everythin9 gonna be oke.... hehehehe....
Luv u.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hope for that... (yang itu yach? hihi sow teuw)
Yah, gue doain juga deh. Sesuatu yang baik pasti ada jalannya kok jeng, pasti dibukain jalannya ma Allah.
YAKIN aja! that's the key.

kekekek mulai deh sow tuew nya...
;P