Juni 16, 2008

uhhhhh.....

Aduh...duh...duhh.... bngun pagi hari ini kyknya malez aj... secara cape, masih ngantuk........... dr hari sabtu kmrn gw seharian beraktivitas, dari pagi gw masuk kerja sampe mlm baru sampe rumah cz gw balik kerja harus menghadiri resepsi teman kerja gw.. pagi2 berangkat kerja hujan, becek ga ada ojek hehehehe.... secara orang masih pada asyik tidur.............
tapi yaa gimana tanggung jawab harus dilaksanain..... yang sampe mlm pun masih diguyuri dengan hujan......hhhhmmmmmm.........


Besoknya hari minggu gw bangun pagi juga, yg harusnya libur bangun siang tapi gw bangun pagi cz mw ke Kubah Mas walaupun ud pernah kesana tp gw kmrn nemenin nykp gw yg ada acara dari pengajiannya..... cz nykp gw lg ga fit...... Padahal hari itu juga sepupu dari co- gw tunangan, tapi gw ga bs dateng kasian co- gw ga ada yang ngedampingin, tapi gpp cz sm keluarganya juga...

Pulang dari Kubah Mas malam yaaa jam 7an gtu dh..... terus bersih2 'n prepare bwt kerja for today.....

Makanya sedikit lelah, tapi bangun tdr harus tetap tersenyum supaya hari ini juga diisi dengan hal2 yang buat senang...... katanya "kl bangun tidur diawali dengan senyuman maka hari2nya akan terisi dengan hal yang menyenangkan" I hope that's true................

0 komentar: